Minggu, 26 September 2010

Forgetting Sarah Marshall

Composer Peter Bretter ( Jason Segel ) adalah pada tahun hubungan lima dengan aktris Sarah Marshall ( Kristen Bell ), yang bintang-bintang di CSI acara televisi seperti-. Suatu hari, ketika Petrus berdiri telanjang bulat di apartemen mereka, Sarah mengumumkan bahwa dia meninggalkan dia untuk orang lain. Hancur, dan tidak mampu membuang kesedihannya melalui malam berdiri satu, Peter membutuhkan perjalanan ke Hawaii . Namun, liburan hancur ketika dia mengetahui bahwa Sarah dan pacar barunya, bintang rock Inggris Aldous Snow ( Russell Brand ) juga tamu resor. Mengambil kasihan kepadanya, concierge hotel Rachel ( Mila Kunis ) upgrade ke suite mahal untuk gratis. Petrus mulai liburan dengan menghabiskan semua minum hari dan menangis, tetapi suasana hatinya mencerahkan saat ia dan Rachel mulai menghabiskan waktu bersama-sama dan mulai jatuh satu sama lain.
Selama liburan, hubungan Sarah dengan Aldous mulai runtuh. Dalam bangun dari pembelajaran yang menunjukkan dia telah dibatalkan , Aldous Sarah mengatakan bahwa ia berniat untuk memulai tur yang dia tidak memberitahu Sarah tentang. Aldous akhirnya Petrus mengatakan bahwa ia dan Sarah telah melakukan hubungan seks selama satu tahun penuh sebelum dia putus dengan Petrus, dan ketika Peter menghadapi Sarah, ia mengatakan bahwa ia melakukannya karena ia menjadi malas dan dia tidak bisa melakukan apa saja untuk membuat mereka hubungan kerja. Selanjutnya memperburuk situasi yang jelas kecemburuan Sarah hubungan tunas antara Peter dan Rachel.
Situasi ini datang ke kepala ketika Sarah, Aldous, Peter dan Rachel berbagi canggung makan malam bersama. Sementara Petrus dan para perempuan minum untuk mengurangi ketidaknyamanan mereka, pembicaraan Aldous panjang lebar tentang filosofi pemenuhan melalui pergaulan bebas. Petrus mengambil Rachel kembali ke kamar hotelnya dan mereka mulai main-main. Sarah mendengar mereka melalui dinding dan seks inisiat dengan Aldous, mengerang keras untuk kepentingan pasangan sebelah, dan Rachel dan Peter mengubah situasi menjadi permainan dan menjadi semakin keras. Ketika Aldous menyadari Sarah jelas berpura-pura orgasme untuk mencoba dan mendapatkan bangkit dari Petrus, dia berhenti seks dan mengatakan kepadanya perjalanan merupakan kesalahan karena ia jelas tidak lebih dari Petrus. Mereka cekcok marah dan kejam, mendorong Aldous untuk mengumumkan bahwa hubungan sudah berakhir. Di ruang lain, Petrus memberitahukan Rachel bahwa dia benar-benar menikmati menghabiskan waktu dengannya, dan ia mengatakan bahwa ia merasakan hal yang sama sebelum mereka tertidur dalam pelukan masing-masing.
Keesokan paginya, Petrus pertemuan Aldous, yang sedang mempersiapkan untuk kembali ke Inggris dan memberikan Peter perpisahan hangat daripada dirinya Sarah. Dia membandingkan liburan dengan dengan liburan-nya "untuk sedikit Hitler , atau setidaknya Goebbels ".Peter pergi ke kamar Sarah menghiburnya mana dia mengakui bahwa dia masih mencintai dia dan mencoba untuk menghidupkan kembali percintaan mereka. Keduanya mulai untuk terlibat dalam aktivitas seksual, tetapi Petrus tiba-tiba memotong it off karena perasaannya untuk Rachel, dan karena ia hanya belum memaafkannya. Dia berteriak pada Sarah bahwa dia adalah "sialan setan ! " dan badai keluar.
Dia segera pergi ke Rachel untuk mengaku, tapi dia terluka dan menuntut bahwa ia pergi dan tidak pernah menghubungi lagi. Peter pergi ke sebuah bar mereka sering bersama-sama dan mencuri sebuah foto topless yang memalukan dari Rachel, diposting di kamar pria, diambil saat dia terlalu mabuk untuk persetujuan dan pemilik bar yang menolak untuk menghapus. Peter bertahan pukulan dari pemilik bar, tetapi kembali ke hotel dan memberinya foto sebelum pergi lagi, semua tanpa sepatah kata padanya. Wajahnya tampaknya menunjukkan bahwa ia adalah baik tersentuh oleh sikap Petrus dan ngeri apa yang ia menderita dalam rangka untuk membuatnya.
Petrus terbang kembali ke Los Angeles dan, setelah periode membenci diri sendiri, terus bekerja pada batu opera Dracula nya wayang, A Taste for Love. Dia mengirimkan undangan untuk malam pembukaan Rachel, yang enggan memutuskan untuk hadir. Setelah pertunjukan, Rachel mengucapkan selamat Petrus dan mengatakan kepadanya dia memandang sekolah di daerah tersebut. Dia meninggalkan maka Petrus dapat berjemur dalam keberhasilan dari acara itu, tetapi dalam waktu singkat kembali ke kamar rias Petrus mengatakan bahwa ia merindukannya. Peter telanjang dan malu (mirroring awal film) tetapi bahagia karena ia mengatakan bahwa ia telah merindukannya juga. Film berakhir saat mereka ciuman.
Selama kredit, preview ditampilkan untuk yang baru menunjukkan Marshall Sarah dengan Jason Bateman - kejahatan drama detektif yang mirip dengan yang terakhir dia, yang disebut Hewan Naluri, dimana ia memainkan detektif yang juga merupakan hewan psikis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar